Kamis, 18 Juni 2009

my vow

Ya Allah ,besok hari jumat,besok nya lagi hari sabtu.
Ya Allah izin kan aku dan teman-teman ku melepaskan seragam putih biru kami,dan mengganti dengan putih abu-abu dengan nama SMA yang kami ingini, please ya allah..
aku pingin masuk SMA 71 ya ALLAH kabulkan doa aku ya allah pleaseeee..

sumpah semakin hari semakin nervous gueeeee...
god please answer my pray ..
please good..
i want make my parents proud of me,

hear my VOW
iinsya a'llah i will fast for a day or two day if i can pass my junior high school and i can school in 71 shs,please god...

"mungkin doa-doaku selama ini ganti-ganti terus ya allah,mula-mula aku bilang masuk sekolah unggulan,terus ganti jadi 91,terus aku plin-plan ganti 61,terus aku engga yakin jadi sekarang aku milih 61 ya allah,"maaf kan aku selama ini selalu plin-plan akan pilihan ku tapi aku mencari yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar