Kamis, 04 Juni 2009

i miss my friends

well,seperti biasa klo gue posting di pagi hari pasti baru bangun tidur deh,oke..
gatau kenapa tiba" gue kangen sama angel,jadi semalem tuh gue kan udah mau tidur,nah seperti biasa gue kalo mau tidur harus buka buku atau majalah laah,yaudah karna ada nya majalah gue liat" majalah kan tuh,terus gue jadi pingin jalan,terus gue jadi kangen angel,akhirnya gue tlpn dia ga di angkat,yaudah gue sms"nge,besok gue ke rumah lo ye? kangen gue.hahaha..."tapi ga di bales juga tuh! eh tadi pagi dia nlp gue,pagii bgd jam stengah 6 gue kan masih teler ya,katanay mau kerumah dia jam berapa gue kan bingung,gue bilang aja nanti ya jam1,kenapa gue bilang jam1? karna abang gue kan katanya mau les tuh jam1 gue mau seklian mnta di anterin aja ke rmh angel,eh ternyata abg gue malah nganterin bkap gue kerja,pas gue bangun gue kan nannya ke nyokap abang mana? udah jalan,makanya jangan tidur aja,adddddduuh padahal gue pengen bgd ke rumah nya angel,gue mau ngajak makan di la cone,masa gue harus naik ojek? mles bgd mahal meenn!

angeel im sory,klo bisa ntar gue pasti dateng ke rumah lo deh,still wait yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar