Jumat, 19 Juni 2009

Dear allah

Ya allah,beberapa jam lagi aku akan menerima hasil dari apa yang aku kerjakan selama 3 tahun ini ya allah,izin kan aku menerima hasil yang bagus ya allah,yang bisa membuat orang tua ku bangga ya allah.Please Ya allah izin kan aku merasakan kebahagiaan ya allah,pleasee.. beberapa jam lagi aku akan menerima surat untuk masa depan ku ya allah,Yaa allah percayalah kepadaku insya allah aku tidak akan menyia-nyiakan apa yang sudah engkau berikan kepadaku,aku janji akan belajar lebih rajin,engga bandel lagi kaya waktu smp,engga teriak-teriakan lagi kalo di rumah,Ya allah please,ya allah,apa yang harus aku lakukan ya allah agar engkau percaya kepadaku?

BISMILLAH,
semoga entar bisa menerima hasil ang memuaskan amiiiiiiinnn...

doain gue yaa,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar