Minggu, 21 Juni 2009

sma 3 apa 71?

Berhubung nem gue cuma 33.00 dan gue bingung harus masuk sma mana,
yaa tujuan awal gue sih sma 71 tapi engga tau itu pasti masuk apa engga,yaudah akhirnya gue liat-liat nilai tuh di wikipedia, dan gue memutuskan untuk milih sma 3,
tapi emang nem gue bisa masuk 71 ya??
yaa semoga aja bisa deh,doain aja yaaaa...

tapi sebenernya yaa,... jujur gue mau nya sma 3 engga tau kenapa,pas kemaren survey langsung jatuh cinta guee,itu sekolah nya besar,keren dahhh...
cuma yang menjadi kendala adalah,gue sanggup apa engga seklah nan jauh gituu..
terus disana itu duduk nya sendiri-sendiri..........
tidaaaaaaakk.......
gue paling ngga bisa duduk sendiri,gue itu ga bisa diem,.
aduuh semoga aja di ubah sistem nya,apa banget deeh gue,tau ahh,gue bingungg. '____'

duuh semoga aja bokap-nyokap gue makin ngerestuin gue sekolah disana,
amiinn...



eh masa ya tadi gue di traktir si arni nonton gitu,.. udah gitu tadinya mau nonton star trek eh tapi udah mulai yaudah nonton drag me to hell kan tuh,sumpah film nya astaghfirullah bgt serem demi allah,ya allah gue kebanyakan nge jerit nya,udah mana kepala gue ke jedot terus lagi sama kepalanya si angel.sakit abiss,nyesel guee rekomendasiin itu film.,eh tapi cowo nya itu romantiss bangettt..

abis itu gue engga nafsu makan sumpah ya itu menjijikan bgt yaudaha abis makan pulang dehh kita,eh ia sebelum pulang gue periksa mata dulu kan tuh eh mata gue masa dua-duanya silinder setengah,parah bgt,!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar