Selasa, 02 Juni 2009

emosi

Hari ini gue sekolah cuma mau latihan vocal group buat perpisahan,eh ternyata masa cuma lagu bagimu negri sama Indonesia raya, apabanged deh,kesel gue,yaudah deh abis latihan" gue,angel,cacas,tika,revi,tiara,ka bushra,aap ke MCD kan seperti biasa, pas di mcd kan penuh gitu yaa,jadi pada bingung tuh mau duduk dimana,nah yaudah ahirnya kita,nebeng sama bapa" yang sendirian gitu dah,gua gusur kan tuh,nah pas lagi mesen gitu aap bilang ke gue, dar,ada anak 53 ya(berhubung abang gue anak 53 jadi gue banyak tau anak 53 kan tuh.)ternyata ia,eh masa ada yah salah satu temen abg gue ngelitain gue sensi gitu,gedeg bgd gue,pngn di toyor rasanya,paling gasuka gue klo di liatin gitu... yaudah gue liatin blaik ajamgue kan sering tuh klo sama tmn abg gue kaya gitu hahahahhhha!
waktu itu aja pernah ada temen abg gue,gue jutekin hahhha,sumpah gue klo gituin orang puas deh,kayanya dendaaam bgd sama tuh orang,tapi kali ini ada lagi yang baru,yang lama sudah mati tuh! ahhahahhahahahaha........!!!
awaawawawaa *______*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar