Sabtu, 20 Juni 2009

semoga masuk 71

Tadi gue udah ke sekolah..
sampe sekolah gue ke taman soalnya cacas udah dateng pas gue kesana,banyak yang nangis katanya nem nya rendah-rendah gue shock,gue udah mau nangis,ahir nya gue samperin cacas,yaudah dar tenang berdoa aja, gue berdoa terus selama itu terus ada guru gue,dia anak nya satu kelas sama gue,dia udah liat nem anak nya kan tuh gue suruh liatin nilai gue,eh dia keluar nilai gue 33.00 gue bingung seneng apa nangis,cacas 35.berapa tau,arni 35.berpa,angel juga 35, guee?
ya allah,ya udah pas udah dapet pengumuman semua,gue jadi lumayan terhibur di antara temen-temen gue masih ada yang engga beruntung,kasian mereka,gue udah bersyukur dapet sgitu,
doain yaa masuk sma 71 gue pingggggggiin banget masuk sana..
ya allah please ya allah semoga aku bisa masuk sma 71 ya allah,aku nazar puasa ya allah kalo masuk sana please bgt,bgt ya allah,...
aminn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar