Senin, 15 Juni 2009

perpisahan dan award

kemaren gue perpisahan doong...

hemm day1:

gue dari rumah jalan jam setengah enam pagi!
sampe sekolah udah lumayam rame tuh,
yaudah duduk" sambil nunggu ujung" nya jam setengah 8 berangkat,ga macet sih cuma jauuh bgt,sampe bosen gue yaudah sampe sana jam 12an klo ngga salah,abis itu ke kamar masing"
gue doong sekamar sama angel,arni,cacas,caca,icha, hahha... padahal ga boleh beda kamar,tapi si wali kelas gue tuh yang ngasih kaya gitu,yaudah sampe kamar gue beres" kan tuh,abis itu di telfon untuk makan siang,yaudah makan deh kita di aula abis makan siang balik lagi ke kamar istirahat,sore nya games, guesih cuma nonton aja, abis itu balik ke kamar lagi untuk siap"
eh disuruh makan malem yaudah gue kesana sampe san akata guru gue langsung pake baju buat acara,yaudah gue balik lagi kan tuh ke kamar gue,ganti baju,make up,udah pada ribet kan tuh,minta di dandanin smua sma gue,padahal gue nya blm rapih,pas kita sipa si aap udah dateng deh tuh,yaudah kita jaln ke aula,smpe sana kita makan dulu tuh,abis makan baru acaranya mulai,yaa gitu" aja siih biasa,abis itu gue kan padus nyanyi lagu selamat jalan,abis nyani lgu itu kita di suruh ikut salim" kan sama gurunya gue tuh nangis tau ngga,sedih banget,apalagi pas liat bu endang sedih gue..
yaudah lanjut abis acara inti kan ngga tau ngapain tuh gue laper kan tuh kata temen gue klo mau beli pop mie di depan yaudah gue angel,cacas arni minta temenin aap kan tuh,eh dia ga berani,yaudah kesel kan tuh gue,gue ambil aja jas nya,hahha... abis gue kedinginan kan tuh karna banyak anak" cowo pada ke bawah kita ikut aja kan tuh ke bawah yauda,ya mereka sih pada ngeroko gitu kan gue mesen pop mie aja,eh mereka udah selesai gue sama yang lain di tinggal,untung ada tmn gue,gue minta tungguin kan tuh yaudah di tungguin,udah abis itu makan deehh...

SKIP,SKIP,SKIP..
balik ke kamar masing" gue beresin baju sambil bersihin make-up jam 2 gue udah siap" mau tidur kan tuh sama arni,angel,cacas,caca. kita kan maksa gitu tidur satu tempat tidur, karna ga bisa tidur kita cerita" horor,najis banget jan tuh,abis itu angel cerita dia pernah nginep di resort gtu malem" ada tlp tapi ga ada suara,.
gue langsung shock kan tuh,terus chacha bilang,kita teriak aja klo kaya gtu kan di belakang ada kamar anak cowo,yaudah eh 10 menit kemudian,ada tlp,gue liat hp udah jam2 pagi,siapa yang mau tlp lg,lagi pula no kamar kan ga di tulis orang nama kamar nya nama bunga,siapa yang tau nomor kamarnya,yaudah kan tuh diangkat sama chacha,pas chacha angkat gue duah deg"an aja kan tuh and you now what,suara kuntilanak melengking dengan sempurna bikin gue lemes,
saking shocknya kita langsung lari ke luar gue meluk arni sampe kenceng banget,udah mana temen" gue udah pada nangis,cuma gue ga bisa nangis,ahirnya gue gedor" kmar guru sebelah aja
eh,mereka pada shock gitu bilangnya teman" kalian kali,udah segala macem dia bilang,
yaudah akhirnya ada arif,sama ravly kan tuh dateng,gue suruh ambilin hp gue aja di kamar yaudah di ambilin kan tuh, yaudah kita ketiduran deh di kamar guru"
yaudah ketiduran deh kita disana..

pagi"nya kebangun langsung ke kamar,rapihin baju,udah gitu keluar deh kita saarapan, ngobrol,jam 12 go back deh kita...

finally selesai juga


ehya gue dapet award dari cacas



Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu. Sebutkan siapa yg memberikan award beserta link blognya. Hadiahkan award ini kepada 10 orang. Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya. Lakukan hal yg sama seperti yg memberikan award ke kamu.



i tag this award for:
cacas
cessa
icha
puspita
renaya
tiara
abang

nadia
eno
alsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar