Kamis, 04 Juni 2009

jenguk lia with kezia and ivan

heyyy :)

Hari ini gue,kezia,ivan jenguk lia kan tuh di rs.harapan kita,kan ibvan mau bawa mobil tuh yaudah kan janjian nya jam setengah satu di polres tapi gue nyampe jam 12an lewat gitu kan yaudah gue ke rumah kezia dulu kan tuh nungguin si ivan lama bgd,pake acara makan dulu dia,lelet bgd lagi..
yaudah pas ivan sms udah di jalan kan gue langsung jalan kan tuh ke depan rumah nya kezia,nah kan gue pake sepatu sendal gitu kan,gara" buru" gue injek dulu kan tuh sendal eh ternyaat ketusuk,and yu noww darah gue langsuung keluar meenn.... sumpah itu sakit bgd,tapi gue ga langsung nyadar kan pas pulang gue baru nyadar tuh kok kaki gue basah" yaa, taunya udah berdarah sakiit bgd, pokonya gara" ivan yaa.....


eh yaudah kan dari rumahnya kezia beli buah dulu tuh buat lia di deket putra,si kezia tuh yang nawar gue ngga tau deh rasanya gimana tuh buah,ahahahha....
maaf ya lia ssayongss..
nah udah kan pas sampe rumah sakit nya kita nanya ke information kan kamarnya si lia dimana eh udah gitu katanya klo mau besuk jam 5 eh busset ini aja baru jam 2an gitu kan,yaudah pas udah di depan kamar nya lia kan nannya lagi sama suster nya ini kamar juliana bukan,nah kan betul tuh yaudah tapi katanya ga boleh masuk lah,apalah malesin bgd kan,sebel gue, yaudah katanya boleh masuk tapi ber2 aja,itupun ga boleh lebih dari 1 menit apa bgd deeh,yaudah pas gue sama kezia mau masuk si ivan ngilang,yaudah gue sama kezia langsung masuk aja kan tuh,yaudah ngbrl"sama lia, nah lia minta si ivan masuk yaudah ahirnya kezia keluar narik ivan,masuklah si ivan ke dalem,eh galama ivan masuk si suster itu masuk ngusir gitu deeh fuck bgd kan,yaudah akhirnya balik deh kita nah pas lagi di luar supir nya si ivan tu ga bawa hp alhasil kita nyari" pake car call ga dateng" juga tuh orang sampe yang ke 2x baru deh dateng,yaudah kan gue sama kezia mau makan tuh,tapi ivan ga bisa ikut kan tuh yaudah gue sama kezia akhir nya minta turun di pancoran abis itu naik taksi kan ke cafe gue di kuningan,sumpah gue seperti biasa ngga tau jalan,untung gue ga di bawa kabur tuh! sampe cafe gue makan kan tuh yaudah ngbrol" pulan gue di jmpt supir gue di anter ke kantor bkap gue di suruh plg sama om gue yaudah deeh,pulang deh gue sekarang :)

PS:"Hari ini gue cerita ke kezia satu rahasia yang ga di ketahuin sama anak kelas gue cuma gue,kezia,sama satu orang itu,kezia sama lia juga gitu hehhe.."

I♥headset soo much dehh hahahah.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar