Senin, 08 Juni 2009

jalan-jalan

hhhey :)
tadi gue sekolah karna pngn jalan" aja sama angel,sama kk klas gue dulu sebut aja P
yaudah gue jalan dari rumah jam 9 karna janjian sama P jam 11 sampe sekolah gue sama angel ke GO karna di sekolah gaada kerjaan mending di GO ngerumpi,yaudah kan tuh jam 12 kita bru disamperin,yaudah naik lah kita(gue dan angel) ke mobil nya, pas naik kan udah mendung" tuh,gue fikir paling ujan biasa,yaudah jalan tadi nya mau main ke taman suropati tapi kan ujan tuh jadinya gajadi,yaudah jadinya gue sama angel nemenin P main BL di daerah tebet,nah pas OTW kesana gue sama angel kan ngobrool terus,hape gue,gue pegang kan terus tiba" hape gue ngilang gitu,mana gaada yang punya pulsa tlp lg gue sms" eh ternyata hape gue ada di kursi belakang,sumpah itu aneh banget,masa bisa pindah sendiri hape gue,yaudah pas sampe di tempat billiard nya gue fiikir fine,ga ada alay atau mas" aneh,eh ternyata ada om" gitu sumpah gue taku t bgd,ga bisa berkutik gue,gue diem aja nungguin 1 jam,untung ga di apa"in gue sama angel udah ngmng gni aja"klo ada yang deket" gue terus gangguin gue lari keluar ya ngel" kata angel sama gue juga,sumpah itu serem bgd.

yaudah ahirnya 1 jam berlalu juga, gue sama angel udah laper aja,yaudah kita mnta diturunin di la cone,makan deh gue sama angel,abis makan nykp gue tlp katanya gue di jemput jam 5 yaudah gue tunggu deh di rumah angel,sambil ngbrol" sumpah gila bgd deeh hari inii... :)
feel so,so happy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar