Rabu, 17 Juni 2009

nonton angel

Pgi-pagi tadi gue udah di bangunin sama nyokap gue,gue emang bilang hari ini mau test EF lagi, cuma nyokap gue engga tau ngga jadi karena pada ngga bisa,dan gue berniat untuk nonton si angel lomba abnon di pasar seni,yaudah,begitu bangun gue langsung telfon cacas,mastiin jadi apa engga,katanya jadi,yaudah gue mandi langsung kebawah telfon arni bilang gue udah mau kerumahnya,pas sampe depan rumah gue awal hari ini dikejutkan dengan jatoh nya hape gue lagi! yaudah lanjut gue pun masuk mobil dan menuju rumah arni,gue sengaja engga bilang sama angel gue mau kesana biar sureprise gitu ceritanya,sampe deket rumah arni aap sms gue dia bilang ga jadi ikut, what the ------ gue ngga tua jalan kalo naik busway ga ada aap,gue paksa-paksa akhirnya mau dia,yaudah di rumah arni nunngu cacas sama aap deh gue,pas mereka dateng kita langsung naik angkot kan ke jatinegara,sampe jatinegara naik busway tuh kita girang bgt gue naik busway ini baru yang ke dua kalinya naik busway guee..
sampe ancol udah jalan deh ke pasar seni nya,gue sebenernya udah liat angel dari tadi,cuma kan gue engga bilang ke dia kalo mau dateng jadi maunya tuh sureprise gitu yaudah sampe sana kata aaop udah langsung duduk aja,yaudah gue duduk di belakangnya angel udah gitu si aap gue suru nyolek angel,pas di colek si angel nengok langsung teriak dia,apa banget deh,orang-orang pada liatin gitu,yaudah abis itu nontonin si angel deh kita,abis itu pulang deh,.....
udah deh ngantuk gue daaaaaaaaaahhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar