Senin, 10 Agustus 2009

good luck my brother

HAYYY
eh before i wanna say
CONGRATS TO MY BROTHER ATAS manajemen unbraw nyaa
hehe mobil nya buat guee dehh,, haha..

Tpi gue mikir kalo abang gue di malang kalo malem maelem gue mau makan nasi goreng pak gendut syapa yang beliin yaa????
terus kalo gue mau nge print syapa yang nganterin ke depan?
terus kalo di MCD siapa yang tiba tiba suka malakin guee?
Kalo compy gue rusak temen syapa yang dateng ke rumah gue benerin ni compy?
kalo gue hari sabtu ke 255 siapa yang nganter kalo yayan di pake bokap?
entar gue tukeran baju greenday sama siapa?


hehe yaudahh laah entar lam lama juga terbiasa guee.
entar hari minggu gue mau nganter dia ke malang,

goodluck ya bang,...wish you'll be a better person who can us proud with you...

we will miss you .... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar