Minggu, 09 Agustus 2009

jalan jalan

HEYYYY...

Tadi pagi jam setengah enaman gue nganter tante gue ke bandara,abis itu gue ke 2C terus pas lagi disana aap sms gue ngajakin jalan,yaudah kan gue suruh aja kerumah gue,pas siangan jam 12an dia kerumah gue sama angel sama aap,sebelumnya sih bilangnya sama gilang,rio juga ternyata si rio nya gamau jalan terus si gilang nya maksa maksa,suruh gue sms lagi,yaudah abis itu jalan dehh gue sama aap angel marchel,tadinya mau ke mcd aja tapi si gilang mau nya yang deket deket rumah rio yaudah gue ke sana deh udah mana panassssssss banget sampe sana gue tepar!
udah mana nunggu mereka dulu lagi lamaaaaa banget,si marchel cuma bntar lagi gara gara mau latihan band yaudah ahirnya dia balik duluan,galama rio sama gilang dateng yaudah terus pesen abis itu sisha,ngobrol ngobrol banyak dehhh,...

terus katanya entar 2 minggu lagi si gilang mau nraktir main bowling 2 games,hehehehe,... sik asik..

yaudah abis itu sebelum matahari terbenam gue harus udah pulang,akakak.. soalnya gue izin nya ke burger grill yaudah erh terus karna ga ada marchel gue naik motor ber3 hehe ngalay dehh guee.. :( yaudah sampe rumah angel gue pura pura minta minum terus gue bilang nya naik mbil sama abang gue ekekeek...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar