Selasa, 11 Agustus 2009

malang

HEYYYYY...
eh tadi gue sekolah nothing special laah biasa aja,cuma hari ini gue bangun dengan di kagetkan dengan lata nyokap abang gue ga ada di kamar! motor nya juga ga ada,yaudah gue disuruh manjat buat ngintip kamarnya,ternyata dia nya ga ada dengan santai gue sms dia"bang lo dimana? cepet plg"
udah gitu kata dia "gue di rumah tmn,tlpn gue dong,tp jgn blg blg mama,"
"gue ga ada plsa,yaudah lo plg aja"
"mama marah gaa?"
"engga"

------------------------------------

GA ADA BALESAN LAGI gue tuh yang udah di suruh beli plsa tlfn terus gue tlpn tlpn in abang gue ga ada di angkat juga yaudah,gue udah stress aja gue takut kena marah sama nyokap guee... untung aja dia udah pulang jam 8 bikin panik aja kan kaya anjenng,,

Terus pas di sekolah gue sama fha fha kaya orang gila main kelitik kelitikan
terus tiba tiba nyokap gue tlpn:

"Dara,hari jumat kamu MPK ga"
"ia, kenapa?"
"kamu mau ikut ke malang gaa"
"Ha?emang jumat jalan nya bukan minggu?"
"bukan,gimana mau ikut ga?"
"(bimbangg...)tapi dawa eliminasi terakhir maah,"
"terserah apa hari sabtu jalan sendiri aja?"
"
"emmmhh,pesawat nya ambil yang siang ada ga?"
"ga ada adanya yang pagi doang"
"yaudah dehh,kalo bukan demi abang guee,gue ga mau ikut deh,... tapi because i will miss you bro!"
__________________________________________________________________

yayayaya...... sekarang gue tinggal berdoa dehh biar lolos MPK semuanya doain guee ya.... besok pra LDK terakhir gue karena jumat gue ga ikut :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar