Jumat, 07 Agustus 2009

vanquisher

HAYYY..........
Hari ini gue mau kasih kabar bahagiaaaaaaaa loooh...

gue masuk MPK tapi baru tahap III tapi tuh tadi udah ada yang di eliminasii gitu ya ampun sumpah itu serem bangeet,gue fikir gue ke eliminasi,terus gue minta doa gitu kan sam aka rimaa kata ka rima kamu masuk kook sayang,gue jadi sedikit lebih pd siih tapi tetep aja dag dig dug deeer...
terus kita disuruh pejamin mata dari sebelum adzan maghrib sampe maghrib gue cuma bisa berdoa terus sampe ahir,sampe disuruh buka mata ka pandu bilang "yang name tag nya masih utuh berarti masih bisa lanjut,terus gue langsung liat name tag gue.ternyata masihh utuh ya ampun gue langsung meluk manda ternyata dia lolos juga " makasiiih ya allah sudah kasih aku kesempatan,semoga minggu depan name tag aku masih utuh ya allah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar