Rabu, 26 Agustus 2009

hari hari ku lewati tanpa si abang

Long time no post nii hehe..
abis nya sibuk sibuk gitu siih udah gitu pas udah sampe blog males haha..
gue mau cerita dari mulai abang gue pulang ke jakarta
sampe pulang lagi ke malang
sampe mau akan balik lagi

Waktu hari pertama puasa abang gue sempet pulang ke jakarta just for 2 night one day haha like bandung jakarta yaa.. haha..
terus pas dia kesini gue kk farah,nadya jalan jalan eh terus there's some trouble but really really unforgotable daahh..

besokan nya ga kemana mana gue

hari senin sekolah dan ketemu sama ub ub ub ub
sampe hari jumat gue bakal ketemu ub dan gue optimis remed:matematika,kimia,fisika,bahasa inggris 50-50,huaaaaaaaaa puyeng gueeeeeeeee... @__@

pingin buru buru liburaaan
pingin bimbel ahh sumpah udah mulai ga connect sama pelajaran sma :(

Semenjak abang gue di malang tugas tugas dia di serahin semua ke gue,mulai dari minta tolong ambilin dompet cewenya yang ketinggalan di mcd,beliin sesuatu buat cewenya,balikin kotak hape temen nya,.... pokonya semua gue yang disuruh

terus nyokap gue juga gitu kalo udah malem otomatis yang pulang terakhir lewat pintu depan cuma gue jadi cuma gue yang disuruh gembok pintu depan,alasan nya pasti kan ga ada abang jadi kamu yang kerja,terusssssssss ada 1 hal yang bikin seneng

gue disuruh ngelancarin bawa mobil,soalnya kan ga ada abang gue jadi biar kemana mana ga repot (nyokap gue sendiri yang ngomong haha...)

ya allah pingin cepet cepet libur :(

oo ia im not too interest again with MPK. semenjak TADI!
tadi gue interview dan otak gue dodol!
udah ah gue ga mau berharap banyak daripada sakit hati :)

segini dulu yaaaaaa........ bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar