Jumat, 28 Agustus 2009

VANQUISHER IM COOMINGG.. :o)

Yaa allah gue bersyukur banget gue bisa lolos mpk,heemm mungkin terlihat lebay yaa..
cuma gue bersyukur karena apa yang selama ini gue lakuin engga sia sia,pergi pagi pulang malem,cuma untuk mpk,gue ikhlas ka defrin marah marah sama gue,gue tau kook ka pasti itu cuma biar aku disiplin..
hem,dari kemaren gue udah engga mau perduli lagi sama mpk gue ga mau pake handband gue setiap ada anak anak mpk lewat depan kelas gue langsung maleeeeees banget...
gue kaya gitu karena gue engga bisa jawab pertanyaan pas interview ke 2,sumpah otak gue bener bener nge blank yaudah gue cuma bisa jawab pertanyaan pertanyaan standart!
makanya pas hari itu gue udah ga mau perduli lagi sama nasib gue.

terus tadi kan bukber sekalian eliminas gue ga dateng,gue bilangnya kalo malem udah gaada yang jemput percaya aja lagi si ka defrin wkwkwk.. ia emang bener sii secara udah ga ada abang gue,gimana mau pulang malem ke mcd aja udah jarang sekarang,...

hem segini dulu yaaa... byee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar