Kamis, 06 Agustus 2009

QUICK POST

Dari kemaren gue ga sempet posting karena sibuk banget sama MPK,pergi pagi pulang malem,terus muka gue lebih item,terus selalu ada si rese yang ngeledekin gue yang bilang MPK itu MBK,what the hell banget deeh,yap rioo,temen nya aap,yang baru kehilangan pacarnyaa,sabarr yaa rioo kan sekarang udah ada temen smsan baru ehehehe...

yang pertama gue mau cerita tentang MPK:tiap pagi kumpul di pomdok kelapa buat apel sama pengarahan,dan itu matyahari nya selalu terik banget,yang udah sukses bikin muka gue lebih itemm,maka itu buat MPK ini gue engga setengah setengah hati,gue ngelakuin semua dengan niat,gue belajarin semua yang udah di sampein sama kaka kelas,alhamdulillah pas interview gue lancar jawabnya cuma ada 2 soal yang bikin gue plin plan,maaf yaa kaa aku plin plan,abisan bingung...

Terusssssss,saman tadi audisi,yaa gapapalah ga masuk tim inti yang penting msh saman,gue ga bego bego banget kok saman nya hehehe...

terus besok pagi ada pengarahan MPK lagi,dan paraaaah nya,sore nya ELIMINASI
ohh god i need your miracles now!
ya ampun niaaaaaaaattt banget deh jadi OSIS!
gue bersedia jadi apa aja,ehehhe..
doain besok sukses yaaaaaaaa..

hidup VANQUISHER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar