Senin, 17 Agustus 2009

malang goodbye my lovely brother

hay,..
Lama ga posting gara gara di malang internet lemot dan gue ga ada waktu buat posting,.
selama di malang gue cuma jalan jalan,cari kost an buar abang gue,terus ke suramadu,sama ke batu...
gue disana 4hari 3 malem,
hari pertama:
sampe,nganter abang gue daftar ulang ke inbraw abis itu ke guest house nya unbraw buat istirahat abis itu gue sama abang gue ngambil jaket almamater nya,gue fikir cuma ngambil doang ternyata lama..
abis itu balik ke gust house malem nya cuma nyari kostan dan ga ketemu semuan nya udah penuh,abis itu makan bakso terus balik ke guest house

hari ke 2:
Ke kosta an temen abang gue dan ternyata abang gue boleh sekamar berdua sama temen nya
abis itu makan di warung jogja
balik ke guest house
sorenya ke SURAMADU sampe malemmm.......

hari ke 3:
Kek kostan abang gue beres beres,siang nya ke batu malang sampesore abis itu makan di cafe umbrella,turun lagi sampe malang udah maghrib,ke kostan abang gue LAGI!

hari ke 4: ITS TIME TO BACK!
jujur sedihhh,gue ga tau gimana gue entar ga ada abang gue,ga ada yang isengin gue!
ga ada yang marah marah in gue kalo tahak kenceng kenceng
pokonya gue serba kehilangan dehh
gue sedih ga ada abang gue,ga ada yang jemput gue lagi kalo sore,.. :(
i miss you brother...

gue udah netesin air mata :(

pingin cepet cepet lebaran biar bisa ketemuu ....... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar