Rabu, 19 Agustus 2009

saya kangen smp,saya TIDAK PERNAH BOSAN DI MCDB

Dari judul diatas gue mau cerita tentang itu semua,..

Oia pertama mau cerita tentang CAPK dulu yaa.... sampai detik ini belum ada eliminasi lagi yaa cuma interview doang,yaa semoga aja laah gue lolos..

gue kangen smp,yang tenang,tentram,gue kangen mie encang kangen sama sore sore di taman belakang nunnguin angel selesai pdm,kangen musholla nya yang ademm... kangen temen temen di 86,76,97..
kangen setiap gue ultah pasti anak anak chapter5 pada ngucapin dari radio sekolah.. :)
kangen kalo paduan suara mau lombaa,pasti junior junior kita pada suruh kita cabut pelajaran buat ajarin mereka,,...
gue kangen waktu jaman jaman nya makan keripik pedes sampe nangis nangis kepedesan..

i miss every moment in my jhs...

TERUS GUE MAU CERITA TENTANG mcdb

hampir tiap hari gue kesana,dan ga pernah bosen! a very very cozy place, setiap gue kesana pasti ketemue temen dehh, itu yang bikin gue betah,kalo disana udah ga mau pulang lagi,udah lupa sama semua masalah..

udah sampe siini aja yaa share nya mau ke mcd lagi hehe.... byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar