Jumat, 21 Agustus 2009

SPECHLEES

Sebenernya tadi malem gue malessss banget teraweh,cuma karena disuruh nyokap yaudah gue ke masjid,tapi rada lama gitu soalnya gue mandi dulu...
gue jalan ke masjid sama nadya dan kk farah tanpa ada janji ketemuan sama echa atau alsa.. sampe masjid udah ga dapet tempat,yaudah gue nannya ke patih alsa dimana terus katanya ada dirumah echa yaudah gue kerumah echa.
dari rumah echa ke masjid lagi cuma ngobrol ngobrol abis itu pas udah pulang tadinya mau kerumah gue kan pada pingin bikin video video gituu tapi gajadi soalnya gue males gitu yaudah akhinya kita ke raflles gitu kan pada mau minum,eh ada si pati,deriel,bayu,sama gerry.
Yaudah ngobrol ngobrol tentang someone yang udah berubah drastis banget,......
terus pindah ke lapangan gara gara ngobrol di depan rumah orang udah gitu orangnay udah pulang,
pas di lapangan cuma ngobrol ngobrol gitu doang terus cerita cerita serm gitu,jadi inget waktu di pangrango...
udah gitu lagi serem serem nya si deriel setel lagu lagu yang serem terus bayu tiba tiba narik tas gue dari belakang,kaget gue,..

eh terus ada bapa bapa dateeeeeeeeengg terus kita diusir deeeeh,eh kaya ga pernah muda aja deh ah! norak lo om!
yaudah pulang dehh gue...

ps: actually there's something i would tell but,its so private!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar