Sabtu, 01 Agustus 2009

my new BB

Heyyyyyyyyyy.......
gue mau cerita tentang kemaren,
pagi pagi gue ke SMP niatnya mau ambil BT tapi ternyata BT nya belom bsa diambil soalnya cd nya blm jadi,terus,gue sama angel ngelatih anak anak padus,terus si jelek pacarnya angel dateng kaan,yaudah kita ke MCD dehh,sama MCR,no varo,gue,ade gue,aap.
eh di mcd gue letemu sama si fha fha camen..

terus yaa yang paling bikin emosi tuh partner bendahara gue! WILMA
anjing banget tau ga,jadi kan hari jumat dia gamasuk,terus dia nyuruh gue nagihin uang yang sebelumnya udah dia tagihin sedangkan catetan nya ada sama dia,gue kan gamau nagihin entar gue takut salah salah karna kan yang udah nagihin setengahnya dia dia sms gue dar kemaren uang udh ke kekumpul berapa?
gue bilang aja gue engga ambilin gue takut kesalahan!
terus dia malah marah marah
anjing kna dasar terus dia bilan gue jadi bendahara karna tunjuk tangan,apasih orang yang teriak in jelas jelas mufti,yee...
kesel gue,gue tuh udah pusing ngurusin uang kelas,yang bendahara I kan dia malah gue yang disuruh repot!njing banget kan!
tau ah liat besok aja paling gue ribut sama dia!

next lanjut di mcd gue gila gila an sama temen temen gue yang sudah lama tak berjumpa,terus pada ketemuan gitu kann.. pokoonya seru deh.

abis itu gu di jemput gue ke ambas mau beli HP tadinya gue bingung kan mau beli apa,yaudah gue langsung ke BB corner aja hahaha.. yaudah abis liat liat gue pilih BB javlin,terus silicon nya warna sgocking pink gitu,sumpah lucu abis,tapi kata nyokap gue kalo udah beli BB kelas 11 gue harus ikut osis,ye,no problemo lahh...

terus apa lagi yaaaaaaa.....
pokonya im happy lah,
oh ia besok kaya ada pelantikan MPK gitu doain gue lolos yaaaaaa.. pleaseeee,

hehe udah dulu yaah si aap udah mau dateng kerumah gue dahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar