Kamis, 14 Mei 2009

apakabar si diana hijau ituu

heyy.. masa yaa tadi di sekolah ga ngapa"in jadi abis jogging gue ganti baju langsung deh cabut ke mcd sama manda,eva,tia..
yaudah kan tuh gue dari pagi sampe jam setengah 11 disitu,masa setiap gue di mcd buaran pasti ketemu sama orang yang gue kenal,setiap saat itu pasti,jadi gue kalo mau ketemu sama orang yang udah lama ga ketemu tinggal ke mcd deehh hhahha..

ohhya btw apakabar sii diana F+glow guee yaa..
masa gue beli baru gue pake hunting 2x sayang bgd.. gue ga terlalu bisa ngegunain liaat deh sebetulnya ni camera keren,cuma yaitu, udah mana film nya mahal lagi..
makanya gue pingin beli lens back nya biar bisa pake fim 30 tapi harganya 600rb dan itu tandanya saya harus kumpulin duit bukann?? '__"
dan ini cameranya lucu bukaanan?

LOVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar