Jumat, 29 Mei 2009

a day with cacas

heeeyyy,, posting 2x deeh guee..
tadi tuh jam 10an gue,caacas,angel ke rumaah arni kan,nah berhubng bokeee... gue cuma modal 6000,beli cemilan aja gue pake 500an kembalian tol waktu p;g dari bogor ahahhaha.. yaudah kan tuh kita sewa film dulu di apa yaa namanya lupa guee,soalnya gue biasanya ga nyewa disitus iiihh,yaudah kita sewa juon1,sama lost in love, PS I LOVE YOU, pertama kita nonton Juon dulu kan naah ebrhubung horor kita ambil posisisi daripada berantem rebutan posisi gambreng deeh kitaa,pertama si caacas kan yang menang,berarti dia boleh di tengah,eh kedua gue yang menang gue sebelahnya cacas,yaudah arni sama angel pinggir,

Lampu udah mati,snack udah di tangan cuma gaaada yang berani playin soalnya kan kita nntn dari laptop,yaudah gue nekat aja kaan tuh gue idupin,udah nntn deh gue,nah ada satu season yang ngagetin gue gitu kan,shock gue! gue tekuk kepala gue ke selimut tapi malah kecengklak udah gtu bunyi lagi sakit bgd!
yaudah abis film juon nonton lost in love tuuh, sambil makan mie, udah,sambil ngbrol". pas udah selesai karna udah sore pulang deeh,nah pas di mobil cacas kan ngjakin renang gue sih mau tapi gaada uang kan tuh,yaudahsi cacas sempet patah semangat gtu kan nah pas di rumah gue sama dia chat,eh gue tanya kan ke nyokap di izinin deh tuh gue yaudah,akhirnya gue di jmpt cacas,bernang deh kita di persada golf,udah pas bernang gue ketemu temen sd gue masaa, udah 3tahun ga ketemu hwahahahha.. udah gitu yaaa ada alay meen di persada ngeri deeh gue kata si cacas "maybe persada will be alay place in future"

yaudah bernang,bernang bilas,gue ajakin si cacas ke odiva gitu kan penasaran geu sama PS I LOVE YOU soalnya tadi ga smpet nntn yaudah akhirnya cacas mau kan tuh udah gue pinjem deh tuh cd keebtulan pulsa gue tinggal buat minjem 1 cd lagi maels gue isi pulsaa,kan boke,ahahhaha..
yaudah deehh mau nntn dadada.....

ohyaa waktu guee lpas behel lingga bkin graff ke gue lucu deehh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar