Jumat, 22 Mei 2009

remember

jadi beuberapa menit yang lalu gue abis buka draft" chatingan gue di WLM,gue buka blan september, andai waktu itu bisa gue ulangg.. pasti gue sekarang bisa senyum sama diaa deeehh..
jadi waktu itu bulan puasa tepatnya jam 9 malem dan besok paginya gue mudik ke Aceh, pas gue lagi chat sama dia,dia mengeluarkan kata kramat dari ketikan nya,
dia blg
D:guee
H"diaa

H:dar
D:ya?
D:kenapa?
H:kalo gue sekarang nembak lo,lo mau ga?
sebetulnya pas dia bilang ini gue paniikk bgd,gue langsung manggil kk sepupu gue,eh terus dia langsung ngetik kaya gini
D:mauu.....
gue paniik doong,gue takut di bilang agressif,atau apalah,akhirnya gue ketik kaya gni
D:hahhhaa.. kiddingg..
H:hahha... pinter lo,gue juga bercanda.(?)
gue tau kok yang ada di hati lo,gue udah denger semua dari anak" jangan pernah bohongin perasaan lo deh! sebenernya gue tuh juga suka sama lo!

aaaaah!
kenapa kesempatan ngga dateng 2x!
I miss u so!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar