Jumat, 08 Mei 2009

bad news!ah!

ahhh bad news my lovely phone!!! rusaak menn! ah tae! ahhh.. ;( ga rusak sih sbnernya cuma gni jadi kan tadi gue abis praktek brnang tapi gue ga nyemplung dongg YEE.. hhaha..
nah karna pas pulang gue blm di jmpt yaudah gue aap sama angl ke burger and grill dulu tuh mkan,nah kan gue psen nasi goreng daging tuh! eh taunya daging nya daging KAMBING ya allah..
yuadah and then gue aap angel main acting"an ga jelas gtu daahh :) hahha..
yaudah abis itu kan gue ke rmah aap tuh ngbrl" deh sm nykpnya, abs itu gue di jmpt dah yaudah plg dah gue,nah pas nympe dpan rmh gue,gue bka pntu mbil kan trnyata hp gue ada di pangkuan gue dan...JATOH TENGKUREP! dan alhasil hp gue retak! dan sekarang im in a very" bad mood! ahh pengen na
Terbitkan Entri
ngis gue! ah shit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar