Minggu, 17 Mei 2009

happy '__'

HEYYY..
tadi kaan gue sama nykap,ade,bokap gue jemput abg gue yang lagi test prasmul di kampusnya daerah cilandak gitu,abis dari situ kan kita pngn lunch di PIM yaudah kesana lah kita,makan GM udah gitu kann gue nyari" dress buat foto BT,tapi gue nya pilih" gituu.. jadi ga jadi beli deh,gue bilang aja hari rabu gue ke ambas aja sma tmn,eh nykap gue malah bilang "yee,ngelantur lagi ntar kamuu.."
buseet dah mau ngelantur kemana gue,ngga kok maa..

oyeah, back to topik. yaudah kan pas lagi jalan" gitu nykap gue masuk ke sebuah toko kalo gasalah namanya"ryu kyu" deeh. terus kan tadinya gue mau beli dress tapi gajadi akhirnya gue beli sepatu gitu lucu deeh,bahanya bulu" gitu,warnanya item ada pita pink mudanya.

yaudahh abis dari situ pulaang deeh gue,..
eh,eh,eh males bgd deh gue masa besok ujian sekolah dan gue males bgd.. ga mood gue belajarnya, pengen cepet" lulus deh pake putih ABU-ABU doongg? ya ga?
hahha.. yaudah deh pingin belajar deh gue, buka buku laahh...
udah yaaa, byeeeee

LOVE
daranabilajasmineeee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar