Senin, 11 Mei 2009

tamu ilang!!

heyy before i wanna say thx to cacas :D

hari ini di skolah cuma foto angkatan ajaa..
nothing speciaal,
tadi kan angel,cacas sama arni lagi main ke,rumah gue gitu ya gitu deh
masa pada cerita"hantu udah giyu pada teriak"an apa siihh?
yaudah kan gue kan jadi gila" gitu sendiri. bete gue!
abis itu gue ajak main keluar pada gamau,padahal gue udah boseen di rumah! pokonya jadi pada nyebelin deh!
yaudah kan gue pura" ngambil sendal, eh mereka bilang
"dar gue ambil tas ya?"
gue bilang kan yaudah!
eh pas abis itu mereka langsung pada keluar rumah yaudah bodo amat kan tuh! gue kira main" ehh tau nyaa, malah balik bneran apasiih,ga lucu deh!
nah kan tadi nykp gue prgi pas balik nykp gue nannyain mreka gitu kan ya gue blg "au kemana,pada keluar bawa tas ga balik lagi!"
eh gue malah di marahin!
katanya kamu gimana,anak orang ilang aja!
"lah emang gua ilangin,orang pada ilang sendiri"
"kata emak gue yauda sana cari di luar"
kan gue kan males tuh yaa.yaudah gue tlpnin aja,eh gaada yang diangkat,KAMPRET LO PADA!

yauda sekarang gue dimarahinn deehh :(
soryy ya all.. mungkin tadi gue ngeselin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar