Senin, 18 Mei 2009

pengeluarann guee '__'

HEYYY..
aduuh gue lagi deg-deg an sama satu hal yang menurut gue sangat mengganggue hidup gue saat ini, ya Allah,kenapa siih ini?
deg"an dehh.. ya allah, pliis kabulin doa kuu dong,

udah skip,
masa gue lagu banyak berfikir mengenai UANG!
gue baru sadar bulan ini gue udah ngluarin uang 1,5jt sendiri!
sumpah,stress guee..
mana harus ada yang gue mintaiin lagi pula.
buat
-baju kelas=50.000
-dress buat BT=200rb
-blazer EF=200rb
itu aja udah ngeluarin uang 450 rb!
yaa gue blm minta sih,mungkin bakal di kasih,cuma masa gue minta uang teruus, males gue yaa gue tau diri yaa,..
gimana doong biar gue hemat,?!!

aduuh,pusing gue!
semoga aja nyokap ga marah" gue mintai uang lagii '__'
sorry mom, udaah bnyak ngulariin uang..
hehhheeeee.....LOVE YOU DAAHH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar