Minggu, 31 Mei 2009

jealous

hey, today me and my family go to MKG nothin' special.!

and im very" jealous when my father told to my sister he will buy MU ticket for my lil sista and my brotha! HEY! I WANT TOO!
huh! i always force my mother to buy me one!! please!!
hufhh.. i hope my parents want buy me a ticket too!

oke back to indonesian,
masa yaa untuk yang ke 4x nya gue mimpi greenday ke JAKARTA!
OMG! tapi kenyataan nya ngga! sumpah gue jadi terobsesi banget untuk nntn greenday live!
nih jadi mimpi gue kaya gini,

Jadi kan gue sekolah udah ga belajar lagi tuh! nah jadi gue di sekolah cuma berkeliaran aja kan,terus ada temen gue ngga tau syapa,manggil" gue katanya greenday dateng ke sklah gue WTF! masa ia ga mungkin bgd,sekolah gueee,,.....
gue langsung lari kelapangan doong, ternyata itu bener,OMG gue langsung samperin vocalis nya billie joe, sumpaah gatau ya kalaupun greenday ke indonesia juga ga mungkin lah ke sekolah guee,mau ngapain coba?
yaudah pada noraak gitu kan yaa... ahahhaha,. masa yaa guru" pada ikutan foto padahal gue jamin mereka gatau greenday!
hahaha tapi apapun juga itu cuma MIMPI! kenyataan nya greenday ga akan ke INDONESIA!
huuuuuuuuh!

eh,eh
minggu depan dong gue mau ke bandung yeay,akhirnya jalan" juga,yaa padahal kesana cuma pengen nganterin abg gue test UNPAD,yaa seengganya dia test gue belanja lah! lumayan daripada gue dirumah ga ngapa"in...
yaudah dehh,enough for today,good night!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar