Senin, 25 Mei 2009

mendadak gading

Hari ini kan sekolah cuma buat balikin buku,yaudah gue dateng cuma umtuk balikin buku doang nah pas balikin buku si angel ngajakin jalan,yaudah berhubung gaada kerjaan gue si ayo,ayo ajaa.
muncul deh ide" bulus gue,ngel ke sma 1 yo,gue mau liat kk farah lagi abnon,tapi naik apa?
gue kan ngga tau jalan! yaudah batal deh tuh kita,abis itu gue ajak ke gramed matraman aja yo,pngn bli novel gue, tapi ongkos nya jauuuhh...
akhirnya kan ada arni gue ajak aja kan tuh yaudah dia mau,akhirnya kita ke gading deh tuh di anter sama mama nya arni, yaudah pas nyampe kita ke 21 nya tuh nonton bukan cinta biasa,film nya sih lumayan sere,kocak,sedihh gituu daahhh.....
nah kan gue kan terharu gitu yaa,tapi sebelah gue si cacas males gue klo ngluarin airmata ntar diceng"in lagi,akhirnya gue nutupin gituu pake tanagn gue biar si cacas ngga liat.hahhhah...
yaudah abis film nya abis makan dah kita,gue sih makan hayam wuruk sama arni,si angel makan wendys,cacas kfc.
yaudah abis makan gue sholat kan tuh,masa ya pas sholat ada ringtone orang gtu lagu nya ungu yang baruu ituu looohh apa namanya,gue kan lagi sholatt jadi pngn ketwa sendirii,hahha..
yaudah abis itu pulang deh gue,nah pas dijalan si cacas nyetel lagu nya twinnies yaudah akhirnya kita joget" gituu daahh hahhah..
nah karna gue blm di jmput akhirnya gue plg naik angkot deh sama si cacas,kbetulan mbl nya ccas jga lg rusak yaudaa... naik angkot deeh kita ber2

besok gue mau ke bogor deehhh mau foto BT,hihihihi senangg.....
wakakakkakakakk.....
ntar foto nya gue masukin dehehh....
yaudah deehh byeeeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar