Selasa, 19 Mei 2009

jaman dulu dan sekaranggg

ihhh... masa ya, sii nadia masukin foto gue yang jaman kapan tau dan itu menjijikan bangedddddddd



check this out!


dan ini sangat menjijikaaaaan bgddd, geli dah gueee..
haaaaahhhaa..

Eh masa yaa tadi si Arni di jutekin gitu sama anak" nah terus tadii blm lama, 5 menit yang lalu nykp nya tlp gueee.. aw,aw,aw,aw deg"an gueeeee..
oomaaaay gooodd.. jadi gini conversation nyaaaaaa..

nykap arni: haloo, ini dara yaa?
gue:iaa...... ini syapa yooo?
nykpnya arni: dara udah pulang ya?
gue:udaah,karna mau ada les
nykpnya arni:ooh,tante ganggu ga?
gue:mmhh. kayanya tlpnya ntar lagi aja deeh, aku lagi les piano tanteeee..
nykpny arni:oohh gitu yaa,yaudah deh maaf ganggu ya..
gue:ia tanteeeeeee..

PREEEEEEEEETTTTTTTT........ WTF
apaan sih tuh arni ngadu" aje ke nyokap nyaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar