Minggu, 31 Mei 2009

its all dedicated to my BFF

Ngga kerasa sbntar lagi gue harus ninngalin sekolah gue,ningalin sahabat gue,yang selama ini udah bikin gue ketawa,bikin gue semangat,yang selalu ada buat gue,

they're a people who always there behind me...
aap,angel,gue,cacas


first angel:

kalo masalah cowo emang dia ahlinya tapi kalo dia yang lagi punya masalah sm cowo pasti gue yang nyelesein..oke,gue ikhlas!
dia yang bikin gue se gila sekarang,pertama kali ketemu dia di 86 dia anak baru,dan gue yang pertama samperin dia,katanya waktu gue samperin gue nyolot?! oke berlanjut ngobrol" sampe akhirnya gue bersahabat sama dia,sering berantem juga siihh? tapi itu kan biasa.........

next cacas:
dia yang selalu nasihatin guee,ya gue deket sama dia gara"ESQ jadi gue sama dia sering pergi ESQ breng, kalo sama cacas pasti gila,ahir"ini juga gue jalan selalu sma cacas udah 1 minggu ini sama cacas,hehhehee...

THIRD:AAP


yap,walaupun cowo satu ini seringg bgd" ga modal,tapi dia tajir pulsa meenn,.. ahahhhha...
yang selalu mau gue ajak kemana aja asal di bayarin,cowo yang klo marah udah kaya cewe,peace ap! hehhe.. tapi dia juga yang sellu bikin gue ketawa kok! ;)


YOU'RE REALLY" MAKE MY LIFE SO COLORFULL! IM NOTHING WITHOUT YOU!

I LOVE YOU ALL MY BFF MORE,THAN ANYTHIIGGGGG
hope we still together 'till the end of timee...
once again
I LOVE YOU ALLLL
ALWAYS LOVE YOU!

LOVEE

DARA/DARDONG

1 komentar:

  1. aduh"jadi terharu saya bacanya dar.
    lo emg best friend forever dah...
    SMA jgn lupain gw ya

    BalasHapus