Selasa, 26 Mei 2009

behind the scene yearbook nya headset

hay,hey,hooy..
gue capeeeee bgdd deh hari ini,tapi seneng dooong,
tadi kan gue sma anak" headset foto yearbook di kebun raya bogor,
yaa,sebenernya emang ga boleh ke luar kota sih,tapi bogor mah stengah jam juga nyampe,
dari angkatan" sebelumnya,sampe sekarang ga pernah yang ada foto di bogor dengan tema garden party!(NO COPYCUT)

yaudah gue pagi" udah jalan jam 5:30 sampe sekolah jam 6,pas sampe sekolah banyak masalah" gituu deeehh,yang mbl nya ivan ga bisa di pake lah,akhirnya ada si ryan yang mau nyumbang mobil,untung muaat, yaudah abis itu kita caw sampe sana jam 10 kalo gga salahh..

abis itu cari"lokasi,ketemu gue ganti baju aja langsung di rumah" gitu deeh,abis itu make-up untung ada si alleg,yaudah abis make-up kita rapihin properti gitu kan,baru deh kita foto"


yaaahhh pas yang rame" gue ngga mnta foto dari camera gue siih nih ada beberapa yang ka mawar fotoin
check aja di fb gue deeh atau ngga bsok masukin nyaa, lama nih soalnyaa..
lanjut, yaudah abis foto" gitu istirahat gitu kan,abis itu pindah lokasi,foto kelompok, yaudah abis itu kan mau oulang tu gue ganti baju dulu kan sama cacas,alleg,kezia,caca,ganti baju kan bayar tuh 1000 tapi karna mas" nya gaada langsung aja kaburr,lumayan 1000 beli roti unyil ahahhahah..

abis itu kan pulang tuh nah gue sama rombongan mobil gue ga langsung plg tuh geu,cacas,alleg,kezia,ka mawar,ka ade fto" dlu buat cover yearbook kitaa..
abis itu kita ke roti unyil venus deeehh..
dan itu ngantri nya panjaaaaaaaaaanngggggg bangedd, ga banged siih yaa, untung aja si ka mawar nyelak" yaudah tanpa setengah jam pun gue mendapatkan roti unyil yang unyil ituuu(apadeeeeeeehh)...
yaudah dari roti unyil pulang deehhh..
dengan angin yang semeriwing bikin mata gue ngantuk dan sempet ketiduran bentar,
berhubung si ka ade ga bawa mobil dan mobil nya di skolah yaudah gue anterin dia sama ka mawar dan cacas ke skolah dulu deeeh,padahal rumah gue ,ka mawar,ka ade searah tuh!
hahha,kan udah maghrib gitu yaa,gue giniin ka ade ka,skolah udah tutup loh,gimana doong mobil kaka?. eh dia pasrah aja lagi,gue bilang aja berarti kaka bareng aku lagi doong yaaa? wakakakkakak...
ka ade,ka ade...
udaahh deehh pingin upload fto ke FB dulu yaa..




ini si fernanda gaa bisa dieem bnget di suruh fto pake kain itu dia malah lari"an dan jatoh!
bodoh! hahahha

and they're HEADSET!


i will always miss u guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar